Hanya 13 Anggota DPRD Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-105 Kota Tebingtinggi


441 view
Hanya 13 Anggota DPRD Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-105 Kota Tebingtinggi
(Foto: harianSIB.com/Japet Arki Bangun)
PARIPURNA: Rapat paripurna  memperingati hari jadi ke-105  Kota Tebingtinggi, Jumat (1/7/2022), dihadiri 13 orang dari 25 anggota DPRD Tebingtinggi. 

Lanjutnya, Pemko Tebingtinggi sudah banyak mendapatkan penghargaan baik itu tingkat provinsi maupun nasional. Untuk itu, keberhasilan itu harus dipertahankan.

"Program yang belum tercapai harus diwujudkan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Basyaruddin Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebingtinggi yang telah memberikan rasa aman dan kenyamanan.

Sementara itu, Pj Wali Kota, Muhammad Dimyathi mengatakan, HUT tahun ini mengusung tema "Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Berkualitas, Ekonomi Bangkit". Di mana sejak 2020, pemerintah dihadapkan dengan pandemi Covid-19 dan 2022 harus bangkit.

Baca juga:

HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Sergai Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tebingtinggi

Rangkaian kegiatan hari jadi ini menyediakan kuliner gratis bagi masyarakat sebagai bentuk mendukung dan mendorong bangkitnya perekonomian. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com