Hanya 13 Anggota DPRD Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-105 Kota Tebingtinggi


442 view
Hanya 13 Anggota DPRD Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-105 Kota Tebingtinggi
(Foto: harianSIB.com/Japet Arki Bangun)
PARIPURNA: Rapat paripurna  memperingati hari jadi ke-105  Kota Tebingtinggi, Jumat (1/7/2022), dihadiri 13 orang dari 25 anggota DPRD Tebingtinggi. 

Tebingtinggi (harianSIB.com)

Dari 25 anggota DPRD Tebingtinggi, hanya 13 orang yang menghadiri rapat paripurna memperingati hari jadi ke-105 Kota Tebingtinggi, Jumat (1/7/2022).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, didampingi Wakil Ketua Muhammad Azwar dan Iman Irdian Saragih, dihadiri perwakilan Gubernur Sumut, Staf Pembangunan Aset dan Sumber Daya Alam (SDA), Agus Tripriyono, Pj Wali Kota, Muhammad Dimyathi, serta unsur Forkopimda.

Adapun anggota DPRD yang hadir, Ogamota Hulu, Ibrahim Nasution, Jonner Sitinjak, Tamsil Husni, Erniwati, Muhammad Erwin Harahap, Mangatur Naibaho, Imam Ansyori Nasution, Tamsil, Muhammad Hadzly Azhari Hasibuan.

Baca juga:

Menpan RB Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Dalam sambutannya, Basyaruddin Nasution mengatakan, peringatan hari jadi ke-105 Tebingtinggi dijadikan momentum dalam percepatan pembangunan kota.

"Jangan hanya dijadikan seremonial tapi momentum membangun kota. Baik itu pembangunan infrastruktur maupun SDM," katanya.

Lanjutnya, Pemko Tebingtinggi sudah banyak mendapatkan penghargaan baik itu tingkat provinsi maupun nasional. Untuk itu, keberhasilan itu harus dipertahankan.

"Program yang belum tercapai harus diwujudkan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Basyaruddin Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebingtinggi yang telah memberikan rasa aman dan kenyamanan.

Sementara itu, Pj Wali Kota, Muhammad Dimyathi mengatakan, HUT tahun ini mengusung tema "Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Berkualitas, Ekonomi Bangkit". Di mana sejak 2020, pemerintah dihadapkan dengan pandemi Covid-19 dan 2022 harus bangkit.

Baca juga:

HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Sergai Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tebingtinggi

Rangkaian kegiatan hari jadi ini menyediakan kuliner gratis bagi masyarakat sebagai bentuk mendukung dan mendorong bangkitnya perekonomian. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com