Harga Cabai Meroket, Edy Rahmayadi Perintahkan BUMD Gelar Pasar Murah di Kota Medan


223 view
Harga Cabai Meroket, Edy Rahmayadi Perintahkan BUMD Gelar Pasar Murah di Kota Medan
(Foto: Dok/Diskominfo Sumut)
PASAR MURAH: BUMD gelar pasar murah disalah satu titik di Kota Medan untuk menekan tingginya harga komoditi cabai merah yang berapa pekan terakhir, mahal, foto dipetik, Jumat (1/7). 

Medan (SIB)

Dalam upaya menekan tingginya harga komoditi cabai merah beberapa pekan terakhir, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memerintahkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) menggelar operasi pasar murah di sejumlah titik.

Bahan pokok tersebut langsung diambil dari lokasi produksi di Kabupaten Karo melalui BUMDes.

Adapun BUMD yang menggelar Pasar Murah tersebut PD Aneka Industri dan Jasa (AIJ) dengan dukungan seluruh BUMD Pemprov Sumut.

Dari lokasi pembelian langsung di Kabupaten Karo, PD AIJ membawa dan menjualnya di sejumlah titik di Kota Medan, seperti di Medan Helvetia, Petisah, Pulo Brayan, Medan Selayang, Medan Johor, Setia Budi serta di PRSU.

Dalam Operasi Pasar Murah itu, Pemprov memberikan subsidi harga komoditi cabai merah sehingga lebih murah dari biasanya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com