Hari Jadi ke-105 Kota Tebingtinggi, Momen Bangkitan Perekonomian Masyarakat


133 view
Hari Jadi ke-105 Kota Tebingtinggi, Momen Bangkitan Perekonomian Masyarakat
Foto SIB/Japet Arki Bangun
LEPAS BALON : Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimyathi didampingi mantan Pj Wali Kota Tebingtinggi, H Eddi Sofyan dan H OK Zulkarnaen melepas balon berhadiah Hari Jadi ke-105 Tebingtinggi, Jumat (1/7). 

Tebingtinggi (SIB)

Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimyathi mengatakan hari jadi ke-105 Kota Tebingtinggi menjadi langkah awal dalam membangkitkan perekonomian masyarakat sebagaimana tema "Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Berkualitas, Ekonomi Bangkit".


"Sejak tahun 2020, pemerintah dihadapkan dengan pandemi Covid-19 dan sekarang tahun 2022 kita harus bangkit. Mari bersama - sama bekerja sama dalam membangkitkan perekonomian," kata Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimyathi saat memberikan sambutan pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution didampingi Wakil Ketua, Muhammad Azwar dan Iman Irdian Saragih, Jumat (1/7).


Paripurna tersebut juga dihadiri perwakilan Gubernur Sumut, Staf Pembangunan Aset dan Sumber Daya Alam (SDA), Agus Tripriyono, mantan wali kota dan wakil wali kota serta unsur Forkopimda.


Dijelaskan Dimyathi, rangkaian kegiatan hari jadi ini menyediakan kuliner gratis bagi masyarakat sebagai bentuk mendukung dan mendorong bangkitnya perekonomian.


"Kegiatan yang mengumpulkan masyarakat untuk membangun UMKM di Tebingtinggi dengan tujuan memulihkan perekonomian," ucapnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com