Hari Kartini, ASN Perempuan BPN Asahan Kenakan Kebaya


144 view
Foto: SIB/Mangihut Simamora
KEBAYA : Kepala BPN Asahan Syafrizal Pane berfoto bersama dengan jajaran perempuannya yang mengenakan kebaya di Hari Kartini, Rabu (21/4).
Kisaran (SIB)
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, ASN perempuan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Asahan mengenakan pakaian kebaya, Rabu (21/4).

Dilansir dari harianSIB.com, Kepala BPN Asahan Syafrizal Pane mengatakan setiap tanggal 21 April merupakan hari yang amat istimewa buat perempuan-perempuan seluruh Indonesia.

Lanjutnya, lebih dari seabad lalu Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat atau lebih dikenal dengan RA. Kartini lahir. Berkat perjuangan dan pemikirannya, perempuan Indonesia bisa seperti sekarang. Perempuan tak lagi cuma berurusan dengan memasak, berdandan dan melahirkan, tapi juga berbagai hal yang sebelumnya melekat pada kaum Adam.

Dari beberapa inspirasi RA Kartini, sebutnya salah satunya adalah "Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang".

"Jangan gampang menyerah, ini yang harus ditanamkan wanita Indonesia baik itu dalam kondisi apapun," kata Syafrizal. (SS17/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com