Hari Pertama Kerja Setelah Libur Lebaran, Bupati Labura Sidak ke Kantor Sejumlah OPD


296 view
Hari Pertama Kerja Setelah Libur Lebaran,  Bupati Labura Sidak ke Kantor Sejumlah OPD
(Foto : Dok/Hendri Yanto Sitorus)
PERIKSA KEHADIRAN : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus dan Wakil Bupati, H Samsul Tanjung melihat Kadisdagkop UKM, Syahrul Adnan Hasibuan memeriksa absen kehadiran pegawai saat inspeksi mendadak (sidak), di Kantor Disdagkop UKM Labura, Senin (17/5/2021). 
Aekkanopan (harianSIB.com)
Hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti Idul Fitri 1442 H, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) dan Wakil Bupati melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiga kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (17/5/2021).

Tiga OPD yang didatangi saat sidak, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop UKM).

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus (HYS) menyebutkan, tingkat kehadiran pegawai hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran di tiga OPD itu cukup baik.

Meski begitu, masih ada beberapa pegawai yang masih libur (tidak masuk kerja) dengan beralasan sakit atau ada keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

"Selain memeriksa kehadiran, di tiga OPD itu juga dilakukan tes urin dan hasilnya menunggu laporan," katanya.

Ditegaskan, bagi pegawai yang tidak masuk bekerja tanpa keterangan yang jelas akan diberi sanksi administratif sesuai peraturan berlaku.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com