Kamis, 25 Juli 2024

Hari Terakhir Ops Keselamatan Toba, Kasatlantas Bagikan Helm Gratis ke Masyarakat Pematangsiantar

Redaksi - Rabu, 22 Maret 2023 17:32 WIB
293 view
Hari Terakhir Ops Keselamatan Toba, Kasatlantas Bagikan Helm Gratis ke Masyarakat Pematangsiantar
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
BAGIKAN HELM: Kasatlantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina Lumban Gaol foto bersama usai memberikan helm gratis kepada masyarakat pada hari terakhir Ops Keselamatan Toba 2023,  di depan Mako Polres Pematangsiantar, Jalan Sudirman, Sela
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Hari terakhir Ops Keselamatan Toba 2023, Kasatlantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina Lumban Gaol bersama anggota, membagikan helm gratis kepada masyarakat yang tertib berlalulintas, di depan Mako Polres Pematangsiantar, Jalan Sudirman, Selasa (21/3/2023).

Relina mengatakan, Ops Keselamatan Toba telah berlangsung selama 14 hari dan berakhir Selasa (21/3/2023). Ops Keselamatan Toba ini, kata dia, bertujuan memberikan imbauan pentingnya keselamatan kepada masyarakat dalam berlalulintas.

"Salah satu cara tertib berlalulintas yaitu menggunakan helm saat berkendara, mengatur kecepatan dengan baik dan memastikan kondisi motor bagus," ujar Relina.

Ia menjelaskan, pembagian helm gratis tersebut sebagai apresiasi kepada masyarakat yang tertib berlalulintas. Selain memberikan helm gratis, pihaknya juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang melanggar aturan lalu lintas.
"Teguran simpatik juga kita berikan kepada pengendara yang melanggar lalu lintas," katanya.

Relina mengharapkan, dengan berakhirnya Ops Keselamatan Toba ini, ke depannya masyarakat, khususnya di Pematangsiantar lebih taat dan tertib lagi berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan..(*)




Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Tapteng Bagikan Helm Gratis saat Operasi Zebra Toba 2023
49 Sepeda Motor "Dikandangkan" Hasil Razia Knalpot Blong dan Balap Liar di Pematangsiantar
Ops Ketupat Toba 2020, Polres Pematangsiantar Siapkan 5 Pos Pam
komentar
beritaTerbaru