Harkitnas Diperingati di Tebingtinggi


160 view
(Foto Dok / Humas Polres Tebingtinggi)
PIMPIN : Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso pimpin upacara peringatan Harkitnas ke-113, Kamis (20/5/2021). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso pimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke - 113, Kamis (20/5/2021) di lapangan apel Kantor Wali Kota, Jalan Sutomo.

Upacara tersebut juga diikuti Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Forkopimda, personel TNI AD, Sat Sabhara, Satpol PP.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso membacakan amanat Menteri Kominfo, mengatakan, Harkitnas ditanggal 20 Mei 2021 ini menjadi titik awal dalam membangun kesadaran untuk bergerak mengatasi permasalahan bangsa Indonesia.

"Harkitnas ke-113 dengan tema Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh, menjadi momentum bangsa Indonesia untuk bersatu padu memutus rantai Covid-19," katanya.

Lanjut Kapolres, tahun ini yang masih dalam pandemi Covid-19 setidaknya telah mengubah cara dan gaya hidup banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

"Semangat untuk bergerak sebagai bangsa tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan manapun. Semangat ini akan memajukan Indonesia kearah yang lebih baik," ucapnya. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com