Himapsi Ajak Masyarakat Sambut Natal dengan Kegiatan Positif


150 view
Foto Dok
Defri Damanik SPd
Simalungun (SIB)
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) Kabupaten Simalungun mengajak masyarakat untuk menyambut Natal dengan melakukan kegiatan positif.

"Menyambut ataupun merayakan Natal sangat bermakna jika melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Ketua DPC Himapsi Simalungun Defri Damanik SPd, Senin (14/12).

Dia mencontohkan, kegiatan positif itu seperti menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, membuat pohon Natal, bakti sosial di pemukiman penduduk serta gereja dan hal lainnya.

"Tentu, kegiatan-kegiatan seperti itu sangat bermakna, jika dibandingkan dengan menghabiskan uang untuk membeli petasan atau miras," ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menyambut Natal dan menjadikan Natal sebagai momen evaluasi diri. (S06/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com