Himpipsos dan Inpepkes Tanjungbalai Buat Dapur Umum Selama Ramadan


117 view
Foto SIB/Regen Silaban
PERSIAPAN: Puluhan karung beras dan sembako lainnya yang telah dipersiapkan relawan Himpipsos dan Inpepkes untuk program dapur umum selama bulan Ramadan di Tanjungbalai, Senin (5/4).
Tanjungbalai (SIB)
Himpunan Pemuda Islam Peduli Sosial (Himpipsos) dan Ikatan Pemuda Peduli Kesehatan (Inpepkes) akan membuat dapur umum selama bulan ramadan 1442 H di Tanjungbalai.

"Program kita kali ini dengan konsep dapur umum sahur ramadan. Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan pada sahur pertama ramadan yang insha Allah tepatnya pada tanggal 13 April 2021, "ucap Muawir Sirait, Ketua Himpipsos seusai rapat persiapan pembentukan dapur umum dengan Inpepkes, Senin (5/4) di kantornya.

Menurutnya, bulan suci ramadan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama, terlebih berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bulan ramadan merupakan momen yang paling tepat untuk saling berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan. Para relawan Himpipsos dan Inpepkes yang nantinya akan bekerjasama mengelola dapur umum tersebut, "kata Muawir didampingi Wahbah Dzuhaili, pengurus Inpepkes sembari menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam program dapur umum sahur ramadan tersebut. (SS16/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com