Hindari Kecelakaan, Masyarakat Buat Tanda Peringatan di Jalan Provinsi Pematangsiantar-Parapat


132 view
Hindari Kecelakaan, Masyarakat Buat Tanda Peringatan di Jalan Provinsi Pematangsiantar-Parapat
Foto : SIB/ BR 4
PERINGATAN : Masyarakat peduli kemanusiaan membuat tanda peringatan bahaya pada lobang di badan jalan provinsi KM 5-6 Pematangsiantar-Parapat.
Pematangsiantar (SIB)
Masyarakat peduli kemanusiaan membuat ban dan kertas merah tanda peringatan bahaya pada lobang di badan jalan provinsi KM 5-6 Pematangsiantar-Parapat.

Seorang pengguna jalan, M Simangunsong, Sabtu (28/8) mengatakan, lobang tersebut sering diperbaiki, disisip dengan aspal hotmix tetapi selalu rusak dan berlobang.

Walaupun lobang tidak begitu besar, namun di lokasi itu dikatakan sering terjadi kecelakaan terutama para pengendara roda dua di malam hari.

Menurutnya, kecelakaan terjadi karena lobang itu sering tergenang air, sehingga secara kasat mata badan jalan mulus padahal berlobang.

Untuk menghindari kecelakaan lebih banyak lagi, diharapkan perhatian instansi terkait agar selalu tanggap dengan keluhan masyarakat dengan memperbaiki jalan segera. (BR4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com