Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Sawit Timpa Rumah Srimujiana Sibarani


181 view
Foto Dok
Hujan disertai angin kencang merobohkan satu unit rumah pada bahagian belakang milik Srimujiana Sibarani (48) warga Jalan Sei Silabat Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (13/10)
Kisaran (SIB)
Hujan disertai angin kencang merobohkan satu unit rumah pada bahagian belakang milik Srimujiana Sibarani (48) warga Jalan Sei Silabat Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (13/10) sekira pukul 18.00 WIB. Akibatnya, Srimujiani Sibarani mengalami kerugian sekira puluhan juta rupiah.

Syawalluddin Siregar Kepling II Kelurahan Sendang Sari saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, penghuni rumah terpaksa diungsikan untuk perbaikan.

"Beruntung saat kejadian, pemilik rumah beserta keluarga lagi menonton TV di bagian depan rumah. Makanya tidak ada korban. Sementara yang tertimpa pohon pada kamar tidurnya dengan posisi tepat di belakang rumah," terangnya.

Pantauan di lokasi kejadian, pohon sawit tumbang tersebut telah diangkat dengan dibantu oleh warga setempat dengan alat seadanya, kerusakan parah terjadi pada bahagian sudut rumah. (A03/c)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com