Hujan dan Angin Kencang di Aekkanopan, Baliho Tumbang Timpa Mobil


172 view
Foto : Dok/Anto
TIMPA MOBIL : Papan iklan berukuran besar tumbang akibat hujan disertai angin kencang dan tiang papan iklan itu menimba mobil yang sedang parkir di Jalan Jendral Sudirman Aekkanopan, Senin (5/4) sore.
Aekkanopan (SIB)
Hujan lebat dan angin kencang terjadi di Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (5/4) sore.

Diduga, akibat hujan dan angin itu, baliho berukuran besar di Jalan Jendral Sudirman Aekkanopan, tumbang dan tiangnya mengenai satu unit kenderaan roda empat yang sedang parkir di jalan itu.

J Hasibuan, warga Aekkanopan, menyebutkan, saat hujan lebat disertai angin kencang, papan iklan di depan pertokoan milik warga di Jalan Jendral Sudirman tumbang. "Tiang papan reklame yang tumbang itu menimpa mobil yang sedang parkir dan mobilnya rusak, " jelasnya, seperti dilansir dari hariansib.com.

Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, Polres Labuhanbatu, melalui percakapan telepon, Senin (5/4) sore, membenarkan, baliho di Jalan Jendral Sudirman Aekkanopan, tumbang dan tiangnya menimpa mobil yang sedang parkir.

"Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut dan arus lalu lintas tidak terganggu di jalan itu," imbuhnya. (SS19/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com