IPK akan Membirukan Kembali Kota Medan, Adek Baung Ketua IPK Marelan


456 view
IPK akan Membirukan Kembali Kota Medan, Adek Baung Ketua IPK Marelan
(Foto: SIB/Pally S)
MENGIBARKAN : Ketua IPK Medan Marelan, Adek Baung mengibarkan pataka, usai dilantik oleh Ketua IPK Kota Medan  Benny Sihotang, Sabtu (24/9). 

Belawan (SIB)

Ikatan Pemuda Karya (IPK) akan kembali membirukan Kota Medan dengan melakukan pelantikan pada setiap kecamatan serta mendukung dan siap menjaga, mengawal serta menyukseskan apa yang direncanakan pemerintah untuk membangun Kota Medan.


Hal tersebut dikatakan Ketua IPK Kota Medan Benny Sihotang SE MM dalam kata sambutannya usai melantik Adek Baung sebagai Ketua IPK Kecamatan Medan Marelan periode 2022-2027 di Lapangan Sepakbola Pasar 5, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, Sabtu sore (24/9).


Lebih lanjut Ketua IPK Kota Medan mengatakan, terkait dukungan tersebut, pihaknya berharap Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution melibatkan para kader IPK Kota Medan dalam membangun atau menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua IPK Kota Medan juga mengatakan, untuk kembali membirukan Kota Medan seluruh pengurus PAC IPK dalam waktu dekat agar melantik sub ranting pada seluruh kelurahan, dan tugas tersebut merupakan poin penting dalam penilaian terhadap perkembangan setiap PAC di Kota Medan.


Selain itu, terhadap unsur pimpinan PAC IPK, yang kerap atau tidak hadir sebanyak dua kali, pada acara pelantikan mandatnya sebagai ketua akan ditarik kembali.


Sebelumnya, Ketua Ikatan IPK Medan Marelan yang baru mengatakan, pihaknya mendukung seluruh program pembangunan pemerintah serta mengajak seluruh OKP dan Ormas di Marelan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.


Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus IPK Medan Marelan, di antaranya Rahudman Harahap, Ketua IPK Belawan Herianto Laut dan penasehat Rudy Simorangkir serta ratusan kader dari sejumlah PAC di Kota Medan sekitarnya, dan rangakain acara pelantikan berlangsung tertib dan aman, dengan pengawalan dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan. (A9/f)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com