IPK dan Muspika Medan Deli Gotong Royong Bersihkan Drainase


109 view
IPK dan Muspika Medan Deli Gotong Royong Bersihkan Drainase
DOK.Ist
Ormas Ikatan Pemuda Karya membersihkan parit bersama Muspika Kecamatan Medan Deli.
Belawan (SIB)
Mewujudkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, Ikatan Pemuda Karya (IPK) bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Medan Deli melakukan kegiatan gotong royong, dipusatkan di kawasan Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Rabu (13/10).

Ketua IPK Medan Deli, Umar Dani melalui Sekretarisnya Wahyu Permana mengatakan, kegiatan gotong royong membersihkan drainase, di kawasan Jalan Kayu Putih tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka dan masyarakat serta unsur Muspika Medan terhadap lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja IPK Medan Deli, dan rutin dilakukan bersama masyarakat dan unsur Muspika Medan Deli, dan selama ini IPK dikenal merupakan ormas yang selalu dekat dengan masyarakat," ujar Sekretaris IPK Medan Deli.

Sementara itu Camat Medan Medan Deli, Ferry Suheri menyebutkan, gotong royong yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu tersebut untuk mewujudkan Kota Medan yang berkah.

“Setiap hari Rabu kita rutin melakukan gotong royong pada masing-masing kelurahan bersama ormas dan masyarakat, untuk menjaga kebersihan lingkungan," kata Camat Medan Deli.

Turut dalam kegiatan tersebut unsur pengurus LPM, PKK, Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kecamatan Medan Deli. (A9/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com