IRT Tewas Lakalantas di Jalan Sisingamangaraja Sibolga


147 view
IRT Tewas Lakalantas di Jalan Sisingamangaraja Sibolga
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
OLAH TKP : Personel Unit Laka Lantas Polres Sibolga saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian laka lantas di Jalan Sisingamangaraja Sibolga yang mengakibatkan seorang IRT tewas, Minggu (27/6).
Sibolga (SIB)
Seorang ibu rumah tangga (IRT) Suwarni (56) warga Jalan Santeong Sibolga tewas setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di Jalan Sisingamangaraja Sibolga, Minggu (27/6).

Suwarni sempat dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan namun akhirnya meninggal dunia.

Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin dalam rilisnya, Senin (28/6) mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut sepeda motor yang dikendarai D warga Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Sisingamangaraja Sibolga dari arah Simpang Aido menuju ke arah Pandan.

Ketika di tempat kejadian pada saat bersamaan Suwarni hendak menyeberang jalan dari arah timur menuju ke barat, dikarenakan jarak sepeda motor yang sudah terlalu dekat dengan Suwarni sehingga kecelakaan tersebut tidak terelakkan.

Suwarni dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

"Sedangkan pengendara sepeda motor terjatuh ke tepi jalan dan mengalami terkilir di lutut kanan," kata Sormin.

Menurutnya, kasus laka lantas ini masih dalam proses Unit Laka Lantas Polres Sibolga. (F2/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com