IT Del Laguboti Wisuda 378 Mahasiswa Secara Daring


285 view
IT Del Laguboti Wisuda 378 Mahasiswa Secara Daring
Foto dok IT Del
REKTOR: Rektor IT Del Laguboti Prof Ir Togar M. Simatupang saat pelaksanaan wisuda periode XVIII IT Del Laguboti, Sabtu (16/10).
Toba (SIB)
Institut Teknologi (IT) Del Laguboti, Kabupaten Toba melaksanakan wisuda periode XVIII secara daring untuk 378 mahasiswa sarjana dan Diploma, Sabtu (16/10).

Turut hadir dalam kegiatan wisuda ini Ir Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan Indonesia, Prof Dr Ibnu Hajar MSi selaku Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara, Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan MPA selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sekaligus Ketua Pembina Yayasan Del.

Ir Budi Gunadi Sadikin menyampaikan bahwa Indonesia saat ini sangat membutuhkan perguruan tinggi dalam membangun inovasi-inovasi yang dapat digunakan untuk pembangunan bangsa termasuk dalam pembangunan kesehatan karena upaya peningkatan SDM bidang kesehatan sejalan dengan upaya peningkatan mutu pendidikan.

Menkes berharap agar Institut Teknologi Del sebagai perguruan tinggi yang unggul dan berada di garis depan, terus berperan sebagai agen penciptaan inovasi baru dan perubahan yang baik dalam pembangunan bangsa.

Prof Dr Ibnu Hajar MSi berharap Institut Teknologi Del menjadi perguruan tinggi yang berkembang dan berdaya saing di masa depan.

Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, MPA dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada wisudawan Institut Teknologi Del yang berhasil menyelesaikan pendidikannya tahun ini.

“Sebagai lulusan IT Del saudara harus mampu dan siap menghadapi perubahan dan mencari peluang dalam kehidupan di masa yang akan datang," ujarnya.

Rektor Institut Teknologi Del Prof Ir Togar M Simatupang MTech PhD, IPU menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada wisudawan Institut Teknologi Del tahun ini. (rel/G1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com