Ibadah Jumat Agung di Pematangsiantar Kondusif, Kapolres Sampaikan Terimakasih


217 view
Foto: SIB/Andomaraja Sitio
FOTO BERSAMA : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar (lima dari kiri) bersama jajarannya foto bersama dengan jemaat dan perwakilan GMKI dan PBB dalam pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja HKBP Jalan Gereja Pematangsiantar, Jumat (2/4).
Pematangsiantar (SIB)
Perayaan ibadah Jumat Agung umat kristiani yang digelar Kota Pematangsiantar, Jumat (2/4) pagi, berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Amatan di salah satu Gereja HKBP di Jalan Gereja Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (2/4), tampak Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama rombongan terjun langsung mengecek personel dalam pengamanan ibadah Paskah.

Dalam pengamanan ibadah Jumat Agung tersebut, personel kepolisian turut dibantu dari pemuda Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Pemuda Batak Bersatu (PPB) di beberapa gereja di Kota Pematangsiantar.

Kapolres menyatakan, dalam pengamanan ibadah Jumat Agung menerjunkan 150 personel. "150 personel Polres Pematangsiantar dibantu Brimob diturunkan pengamanan sterilisasi di tempat ibadah di Kota Pematangsiantar," katanya, seperti dilansir dari hariansib.com.

Boy menuturkan hingga saat ini pelaksanaan ibadah Jumat Agung tercipta aman dan kondusif berkat kerjasama semua stakeholder di kota ini. "Terimakasih atas dukungan semua elemen masyarakat, tokoh agama, pemuda hingga terciptanya keamanan wilayah pada perayaaan ibadah Jumat Agung di Kota Pematangsiantar," katanya. (ss14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com