Ibadah Natal Pemerintahan Sibolangit Berlangsung Hikmat


169 view
Ibadah Natal Pemerintahan Sibolangit Berlangsung Hikmat
Foto Dok/Muspika Sibolangit
NATAL: Camat Sibolangit Febri Gurusinga saat memberikan kata sambutan pada perayaan Natal tahun 2021 keluarga besar pemerintahan Kecamatan Sibolangit di Aula BogenVille, Hotel The Hill, Rabu (1/12/2021).
Sibolangit (harianSIB.com)

Perayaan ibadah Natal tahun 2021 keluarga besar pemerintahan Kecamatan Sibolangit berlangsung hikmat di Aula BogenVille, Hotel The Hill, Kecamatan Sibolangit. Tema natal: "Hati Bagi Bangsa".

Sub tema: "Sebab kita percaya bahwa tidak ada pemerintah yang tidak berasal dari Allah" (Roma 13: 1-7). Pdt Yordan Sembiring dalam khotbahnya mengatakan bila punya hati bagi bangsa ini, pertama sekali jemaat akan mencintai Tuhan.

"Kalau orang mencintai Tuhan, pasti dia itu turut juga akan perintah Allah yang sudah ditetapkan Allah jadi anak Tuhan. Jadi anak-anak Tuhan tidak sulit diatur oleh undang-undang pemerintah, karena undang-undang tersebut berasal dari Tuhan," katanya, Kamis (2/12/2021).

Namun demikian, ia berharap di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Sibolangit ini semakin mengasihi Tuhan untuk melayani Tuhan. "Di masa pandemi ini dapat dilihat terwujudnya kecintaan kita kepada Tuhan atau tidak," ungkapnya.

Turut hadir Camat Sibolangit Febri E Gurusinga SSTP MSP, Danramil 03 Sibolangit Kapten Arh Liston Bennedi Situmeang, Kapolsek Pancurbatu diwakili Kapolpos Bandarbaru Aiptu EH Manik.

Kepala UPT se Sibolangit, kepala sekolah dan guru se Sibolangit, Kepala Puskesmas Sibolangit dr Asri Ginting, Kepala Puskesmas Bandarbaru dr Tomo Edy MKes, Kepala Desa se Sibolangit, ASN Kantor Camat Sibolangit dan FKDM Sibolangit.

Sementara, Febri Gurusinga mengucapkan selamat Natal bagi seluruh jemaat yang hadir. Ia berharap seluruh instansi yang hadir mendapatkan berkat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dan diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas.

Tak lupa juga, Febri mengajak mendoakan wilayah Kecamatan Sibolangit dijauhkan dari segala bencana, dan dipenuhi damai sejahtera. Sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah, lagu puji-pujian yang dipandu PKK Desa Bingkawan, Sembahe dan Ujung Deleng, liturgi dan lainnya. (*)

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com