Idul Adha 1442 H, Polres Labuhanbatu Sembelih 8 Hewan Kurban

* Kapolres: Daging Kurban Diantar ke Penerima dengan Prokes

110 view
Idul Adha 1442 H, Polres Labuhanbatu Sembelih 8 Hewan Kurban
(Foto: Dok/Polres Labuhanbatu)
KURBAN: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama isteri dan anak-anak menyaksikan panitia dan petugas memotong hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7), di belakang Masjid Al-Iman Bhayangkara, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. 
Rantauprapat (SIB)
Polres Labuhanbatu menyembelih hewan kurban sapi 8 ekor pada hari raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7) pagi. Penyembelihan sapi itu dilakukan panitia dan petugas pemotongan di depan Kantor Satuan Intelkam/belakang Masjid Al-Iman Bhayangkara, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sejak Senin malam sudah bekerja dengan baik.

"Mari kita laksanakan pemotongan hewan kurban ini sampai selesai. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyumbangkan hewan kurban ini," sebut Deni.

Kapolres menerangkan, pembagian daging kurban tidak dilaksanakan di tempat pemotongan ini, melainkan diantarkan langsung kepada penerima.

"Tolong saat penyaluran nanti dapat dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan tidak berkerumun," pesannya.
Penyembelihan hewan kurban itu juga disaksikan Wakapolres Kompol M Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kanit Patroli Satlantas, Kanit Regiden Satlantas, ketua dan wakil ketua Bhayangkari Labuhanbatu. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com