Idul Adha 1443 H, IIPG Labura Kurban 2 Ekor Lembu


470 view
Idul Adha 1443 H, IIPG Labura Kurban 2 Ekor Lembu
Foto : Dok / DPD Golkar Labura
FOTO BERSAMA : Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Labura, Ramadhona Sihotang dan lainnya foto bersama pengurus salah satu masjid di Guntingsaga usai menyerahkan 1 ekor lembu untuk disembelih berkaitan Hari Raya Idul Adha di masjid itu, Minggu (10/7/2022).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) kurban 2 ekor lembu pada Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Dua ekor lembu itu diserahkan kepada pengurus 2 masjid berbeda di Kecamatan Kualuh Selatan untuk disembelih.

Ketua IIPG Labura, Ramadhona Sihotang menyebutkan, lebaran haji tahun 2022, IIPG menyerahkan 2 hewan kurban untuk disembelih di Kualuh Selatan.

Satu untuk salah satu masjid di Desa Damulikebun dan 1 lagi di Kelurahan Guntingsaga.

Dijelaskan, kegiatan kurban digelar itu merupakan sinergitas DPD Partai Golkar Labura dengan sayap partai dan pelaksanaan kurban itu tidak terlepas dari dukungan penuh Ketua DPD Golkar Labura, Hendri Yanto Sitorus.

Diharapkan, melalui kegiatan-kegiatan positif, termasuk berkurban yang dilakukan, IIPG semakin solid, kompak dan yang terpenting, bisa berkontribusi untuk Labura.

Ketua DPD Partai Golkar Labura, mengapresiasi dan berterimakasih kepada IIPG Labura.

Baru beberapa hari dilantik oleh Ketua IIPG Sumut, Sri Ayu Mihari, sudah berbuat di Hari Raya Idul Adha 1443 H.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com