Imigrasi Kelas II TPI dan Bea Cukai Pematangsiantar Gelar Eazy Passport


121 view
Imigrasi Kelas II TPI dan Bea Cukai Pematangsiantar Gelar Eazy Passport
(Foto : Dok/Humas Imigrasi)
Foto Bersama : Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Mulyadi SH MH, berfoto bersama dengan tim dari Bea Cukai Pematangsiantar, seusai pertandingan olahraga  persahabatan dan Eazy Passport, Jumat (10/9) di Kantor Bea Cukai Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar. 
Pematangsiantar (SIB)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Mulyadi SH MH mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Kantor Bea Cukai Pematangsiantar melaksanakan kegiatan eazy passport dan pertandingan olahraga persahabatan (friendly matches sport), Jumat (10/9) di Kantor Bea dan Cukai, Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar.

Kegiatan tersebut berupa pertandingan bola volli dan tennis meja, bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas antara sesama intansi pemerintah di bidang pelayanan dan pengawasan. Disebutkannya, di masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM, pengurusan paspor mengalami penurunan.

Membantu masyarakat yang ingin mengurus paspor, pihaknya masih tetap mengadakan eazy passport, dimana masyarakat baik secara kelompok, komunitas, instansi, perusahaan dapat mengajukan permohonan layanan paspor kepada pihaknya dan pihaknya akan membuka layanan sesuai yang ditentukan pemohon. Tujuannya, untuk memudahkan dan mendekatkan diri dalam pemberian layanan, terutama di masa pandemi Covid-19.

Diharapkannya, masyarakat yang akan mengurus paspor, mengurus sendiri dengan langsung mendatangi kantor Imigrasi Pematangsiantar di Unit Layanan Paspor (ULP) Tebingtinggi, Unit Kantor Keimigrasian (UKK) Humbahas yang dapat menerbitkan paspor. Pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan mengurus paspor. (D3/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com