Irwansyah Putra SPd Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan


417 view
Irwansyah Putra SPd Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan
Foto: Dok/Ozi
PATAKA: Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar HuluanTerpilih, Irwansyah Putra SPd menerima pataka dari Sekjen Karang Taruna Simalungun, Suyadi, Jumat (2/4) di ruang Harungguan Kantor Camat Bandar Huluan.

Simalungun (SIB)

Irwansyah Putra SPd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun pada Temu Karya, Jumat (2/4) di ruang Harungguan Kantor Camat Bandar Huluan

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bona Uli Rajagukguk SH diwakili Sekretaris, Suyadi dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan harus mampu bersinergi dengan pemerintah.

"Harus kita bantu mewujudkan program Pemerintah Kecamatan Bandar Huluan khususnya Kabupaten Simalungun dan saya sangat mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati terpilih bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan H Zonny Waldi SSos MM saat ini mendukung kegiatan pemuda-pemudi masyarakat Simalungun ke depan, karena Karang Taruna harus bisa menjadi mata telinga masyarakat di setiap nagori," katanya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra SPd mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan semoga bisa bekerjasama untuk membesarkan Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan," ujarnya.

Sementara Camat Bandar Huluan Masra SH berpesan agar ke depan organisasi masyarakat semi plat merah tersebut mampu merubah mindset."Karang Taruna harus menjadi penampung keluh kesah masyarakat," ungkapnya. (D7/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com