Jabatan Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek Diserahterimakan


141 view
Jabatan Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek Diserahterimakan
Internet
Ilustrasi
Medan (harianSIB.com)

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba, Kasat Reskrim Polrestabes Medan dan 4 Kapolsek jajaran, di aula Bhayangkara Mapolrestabes, Rabu (7/7/2021).

Jurnalis Koran SIB Roy Damanik melaporkan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan yang sebelumnya dijabat Kompol Oloan Siahaan, kini dijabat AKBP Paulus Hotma yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polrestabes Medan. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing digantikan sementara Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung yang sebelumnya Wakasat Reskrim.

Empat jabatan Kapolsek yang diserahterimakan yakni, Kapolsek Medan Baru yang sebelumnya dijabat Kompol Aris Wibowo, digantikan sementara Wakapolsek AKP Ully Lubis. Kapolsek Medan Barat yang sebelumnya dijabat Kompol Afdhal Juniadi, digantikan sementara Wakapolsek AKP Tina.

Kapolsek Sunggal yang sebelumnya dijabat Kompol Yasir Ahmadi, digantikan sementara Wakapolsek AKP R Panjaitan. Dan Kapolsek Patumbak yang sebelumnya dijabat Kompol Arvin Fahreza, digantikan sementara Wakapolsek, AKP Neneng.

Riko Sunarko mengatakan mutasi di lingkungan Polri hal yang biasa. Kegiatan seperti ini akan selalu terjadi di lingkungan Polri.

"Kepada pejabat yang melaksanakan sertijab, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas Polri sehari-hari," katanya. (*)

Penulis
: Redaksi
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com