Jalan Kabupaten Bonani Onan Pardede Butuh Perbaikan dari Pemkab Toba


200 view
Jalan Kabupaten Bonani Onan Pardede Butuh Perbaikan dari Pemkab Toba
(Foto SIB/Eduwart MT Sinaga)
Salah satu titik ruas jalan kabupaten tepatnya Raja Bonani Onan Pardede Onan  -  Lumban Dolok Hauma Bange Balige, Kabupaten Toba yang mengalami kerusakan. Harapannya Pemkab Toba segera memperbaikinya. 
Toba (SIB)
Pemerintah Kabupaten Toba diminta untuk memperbaiki jalan kabupaten tepatnya Jalan Raja Bonani Onan Pardede Onan - Lumban Dolok Hauma Bange Balige, Kabupaten Toba.
Pasalnya kondisi badan jalan yang termasuk berada di daerah kota Balige ini, sudah lama rusak. Mengingat jalan ini juga termasuk salah satu jalan yang ramai dan kerap dilintasi kendaraan bermotor.
"Kami minta agar Pemerintah Kabupaten memperhatikan dan memperbaiki badan jalan ini. Sudah perlu penanganan cepat terkait kondisi tersebut," pinta salah satu warga, D Pardede, Kamis (23/3).
Hal senada juga diutarakan warga lainnya. H Sianipar yang kerap melintasi jalan itu, menyebut, salah satu jalan yang ramai dilintasi kendaraan khususnya pada pagi hari.
"Perlu adanya penanganan yang cepat. Karena jalan ini juga jalan yang ramai dilintasi khususnya pada pagi hari," ungkapnya. (G1/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com