Jalan Kamboja di Sinaksak Tapian Dolok Butuh Perbaikan


352 view
Jalan Kamboja di Sinaksak Tapian Dolok Butuh Perbaikan
(Foto: SIB/Bogie)
BUTUH PERBAIKAN: Jalan Kamboja di Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun butuh perbaikan. Foto dipetik, Rabu (29/12). 

Simalungun (SIB)

Jalan Kamboja di Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun rusak dan butuh perbaikan.

Pengamatan SIB di lokasi, Rabu (29/12) kondisi Jalan Kamboja tampak rusak dengan kondisi bebatuan dan berkerikil keluar dari badan jalan.


Rudi seorang warga setempat mengatakan, bahwa jalan tersebut sudah layak diperbaiki, karena sudah lebih dari 10 tahun rusak dan mengancam pengendara yang melintas.


Kita sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan yang selalu dilalui oleh masyarakat baik jalan kaki maupun menggunakan kendaraan," ujarnya.


Ridwan seorang pengendara mengatakan hampir setiap hari melalui jalan yang rusak ini dan sudah perlu diperbaiki agar tidak semakin parah keadaan rusaknya.


Kalau setiap turun hujan jalan ini selalu di genangi air dan semoga perbaikan jalan dapat segera dilaksanakan," ujarnya. (D7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com