Jalan Kampungrakyat-Labuhan Bilik Dibangun Tahun Ini


201 view
Jalan Kampungrakyat-Labuhan Bilik Dibangun Tahun Ini
(Foto: Dok/Edy)
RESES: Anggota DPRD Sumut, Edy Susanto Ritonga menjelaskan rencana pemerintah yang segera akan membangun jalan lintas provinsi (Jalinprov) Kampungrakyat-Labuhanbilik tahun ini dan akan selesai paling lambat akhir 2023, pada reses masa persidangan III tahun 2021-2022, di Kelurahan Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (16/7). 

Labuhanbatu (SIB)

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Edy Susanto Ritonga mengatakan jalan lintas provinsi (Jalinprov) Kampungrakyat menuju Labuhanbilik akan segera dikerjakan tahun ini.

Kabar gembira untuk warga pesisir pantai Labuhanbatu tersebut disampaikan Edy saat melaksanakan reses masa persidangan III tahun 2021-2022, di Kelurahan Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah, Jumat (16/7).

"Tidak ada lagi kata, cuma diukur-ukur saja. Tetapi akan segera dikerjakan, karena anggaran untuk pembangunan jalan alternatif Kampungrakyat menuju Labuhanbilik sudah ada dan akan dikerjakan. Paling lama akhir tahun 2023 akan selesai dikerjakan,” sebut Edy Susanto.

”Saya berani mengatakan hal ini, karena usulan sudah disampaikan sebelumnya dan pada waktu ditanyakan ke pihak terkait, tahun 2022 ini akan mulai dikerjakan,” jelas Edy meyakinkan masyarakat.

Terkait keluhan masyarakat mengenai pelayanan Puskesmas Labuhanbilik yang dinilai perlu ditingkatkan, Edy yang juga abang kandung Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga, itu menyebutkan, secara pribadi belum melihat detail bagaimana kondisi Puskesmas tersebut. Namun akan menyampaikan usulan itu langsung kepada Bupati Erik.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com