Jalan Nasional Sidikalang- Medan di Lae Pondom Longsor, Arus Lalu Lintas Dialihkan dari Silalahi


274 view
Jalan Nasional Sidikalang- Medan di Lae Pondom Longsor, Arus Lalu Lintas Dialihkan dari Silalahi
Foto/Dok/Polsek Sumbul
REKAYASA JALAN: Personel Satlantas Polres Dairi dan Polsek Sumbul mengatur rekayasa jalan, akibat jalan nasional longsor di Lae Pondom, Rabu (21/9) di Simpang Silalahi.

Sidikalang (SIB)


Jalan nasional Sidikalang- Medan tepatnya di kawasan hutan lae Pondom perbatasan Kabupaten Dairi dengan Kabupaten Karo longsor, Rabu (21/9) sore.

Kepala BPBD Dairi, Masaraya Berutu dikonfirmasi lewat telepon membenarkan peristiwa tersebut. Personel BPBD sudah turun ke lokasi. Di lokasi hujan deras.

Katanya, terdapat beberapa titik badan tertutup pepohonan dan tertutup material tanah serta batuan.

Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandri mengatakan, personel Satlantas Polres Dairi sudah menuju lokasi untuk pengamanan lalu lintas dan rekayasa.

Arus lalu lintas dari arah Sidikalang menuju Medan dialihkan melalui Silalahi. Di lokasi hujan deras, personel mengarahkan kendaraan melintas melalui Silalahi.

Informasi yang diterima SIB, selain jalan amblas, di beberapa titik jalan tertimbun tanah longsor dan banyak pohon tumbang. (B3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com