Jalan Nuri Baru Kisaran Butuh Perbaikan


112 view
Jalan Nuri Baru Kisaran Butuh Perbaikan
Foto SIB/Donal Tampubolon
BERHARAP : Warga berharap dinas terkait segera memperbaiki kerusakan jalan Nuri Baru maupun gorong-gorong jebol, Rabu (3/8).

Kisaran (SIB)

Akses jalan Nuri persisnya di samping Gereja GKII menuju Gereja BNKP di Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur dikeluhkan warga sekitar. Selain kondisi jalan rusak, gorong-gorong (jembatan) nya juga sudah 2 tahun terakhir jebol.


Warga telah lama menantikan akses jalan serta gorong-gorong itu segera diperbaiki sehingga dapat memperlancar aktivitas warga.


E. Laoly, salah seorang pengurus Gereja BNKP kepada SIB, Rabu (3/8) menuturkan, di daerah Kelurahan Gambir Baru ini infrastruktur jalan rusak sudah banyak yang diperbaiki. Namun di jalan Nuri Baru persis nya di samping Gereja GKII, kondisi jalan (lapen) maupun gorong-gorong sudah lama rusak tapi sampai saat ini belum juga diperbaiki, ujarnya.


Perlu diketahui, lanjut Laoly, jelang pilkada maupun pemilihan anggota perwakilan rakyat Kabupaten, berbagai janji-janji dikumandangkan untuk mendulang suara. Akan tetapi setelah terpilih, jalan Nuri Baru yang rusak maupun gorong-gorong jebol tak kunjung diperbaiki, padahal di jalan ini terdapat Gereja BNKP. Yang jelas, warga maupun jemaat yang menggunakan kenderaan roda dua apalagi roda empat harus ekstra hati-hati melintas di atas gorong-gorong yang jebol, terang Laoly.


Di lokasi berbeda, hal senada juga dikatakan pimpinan BNKP Kisaran, Pdt Riman Lase. Menurutnya, jalan maupun gorong-gorong yang jebol perlu diperbaiki demi kenyamanan warga maupun jemaat yang akan beribadah menggunakan kenderaan saat melintas di jalur itu. Diharapkan dinas terkait agar lebih memperhatikan untuk kepentingan bersama, harap Pdt Riman Lase. (E13/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com