Jalan Pasar 3 Timur Marelan Masih Terendam Banjir


113 view
Jalan Pasar 3 Timur Marelan Masih Terendam Banjir
Foto SIB/Pally S
TERENDAM: Setelah beruntun diguyur hujan deras beruntun, Jalan Pasar 3 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan hingga Sabtu sore (27/11) masih terendam banjir.
Belawan (SIB)
Setelah diguyur hujan deras sejak Kamis malam (25/11) dan berlanjut pada Sabtu dini hari (27/11), bahu dan badan Jalan Pasar 3 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, hingga Sabtu sore masih terendam banjir.

Kondisi tersebut mengakibatkan, warga yang bermukim maupun yang berkunjung ke kawasan Jalan Pasar 3 Timur mengalami kesulitan melintas.

Apalagi pada bagian tertentu badan jalan terdapat kerusakan, yang berpotensi menimbulkan kecelakaan, terutama bagi para pengendara sepeda motor.

"Sudah dua hari terendam banjir bang, sejak terjadi hujan pada Kamis dan Jumat, kemudian berlanjut pada Sabtu dini hari tadi," ujar seorang warga mengaku bernama Yono, yang ditanyai wartawan Sabtu sore.

Warga juga mengatakan, genangan air hujan tersebut terjadi dan selalu bertahan hingga beberapa hari, karena pada sisi kiri dan kanan jalan, saluran air tidak berfungsi.

Diharapkan, dalam waktu dekat pihak terkait, segera melakukan pembenahan drainase di kawasan Jalan Pasar 3 Timur tersebut. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com