Jalan Provinsi Jurusan Siantar-Raya Amblas, Satu Unit Mini Bus Masuk Jurang


275 view
Jalan Provinsi Jurusan Siantar-Raya Amblas, Satu Unit Mini Bus Masuk Jurang
Foto: Dok/Novan Damanik
MASUK JURANG : Satu unit mini bus jenis wuling masuk jurang akibat kondisi jalan amblas jurusan Siantar-Raya persisnya di Nagori Simpang Raya Dasma Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun. Foto dipetik, Senin (18/10).
Simalungun (SIB)
Satu unit mini bus jenis Wuling BK 1821 CAA masuk jurang, akibat kondisi jalan amblas jurusan Siantar-Raya persisnya di Nagori Simpang Raya Dasma Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Minggu (17/10) sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi dihimpun SIB, Senin(18/10) dari Novan Damanik salah satu warga sekitar mengatakan mobil tersebut datang dari arah Raya hendak menuju Pematangsiantar. Namun saat di lokasi jalan amblas, pengemudi mobil Darwin (41) warga Kota Pematangsiantar tidak memperhatikan kondisi jalan, sehingga jatuh ke dalam jurang berkedalaman sekitar 13 meter.

Melihat kejadian tersebut, masyarakat yang berada di sekitar memberikan pertolongan dan membawa para penumpang yang luka-luka ke Rumah Sakit Rondahaim Batu Dua Puluh untuk mendapatkan perawatan.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Panei Elvin R Siahaan membenarkan kejadian tersebut dan mengaku tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. "Saat ini sudah ditangani unit Lantas Simalungun", tutupnya. (D10/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com