Jalan Sidomulio Nagapita Pematangsiantar Rusak


160 view
Jalan Sidomulio Nagapita Pematangsiantar Rusak
Foto: Dok/Bogie
RUSAK : Jalan Sidomulio Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar rusak. Foto dipetik, Senin (26/9). 

Pematangsiantar (SIB)


Sepanjang Jalan Sidomulio Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar rusak dan butuh perbaikan.

Pengamatan wartawan di lokasi, Senin (26/9) terlihat kondisi Jalan Sidomulio rusak berlubang disertai berserakannya bebatuan berkerikil dan digenangi air pada saat turun hujan, sehingga butuh perbaikan.

Julia Br Tampubolon seorang warga setempat mengatakan, bahwa jalan tersebut sudah lama rusak dan sangat perlu diperbaiki agar tidak semakin parah kerusakannya.

Kerusakan jalan itu sangat mengkhawatirkan para pengendara yang melintas, karena kesulitan pada musim hujan maupun tidak hujan.

Melihat kondisi jalan seperti ini, ia berharap adanya perbaikan dari pemerintah kota melalui dinas terkait, agar para pengendara baik roda dua maupun empat lancar dan nyaman untuk melintas, ujarnya.

Sementara seorang pengendara, Michael mengatakan, dengan kondisi jalan rusak itu membuatnya khawatir untuk melewatinya, karena mengancam pengendara terjatuh.

Ia berharap jalan yang sudah rusak ini dapat segera diperbaiki, sehingga semua pengendara yang lewat jalan ini nyaman dan tidak terjatuh. “Apalagi di saat musim hujan, jalan tersebut sangat parah," ujarnya. (D7/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com