Jalan Sirandorung Rantauprapat Semakin Parah


138 view
Jalan Sirandorung Rantauprapat Semakin Parah
Foto: SIB/Efran Simanjuntak
PILIH TEPI JALAN: Pengendara sepedamotor memilih berjalan dari tepian jalan untuk mengelak lubang-lubang jalan yang tergenang air dan berlumpur, saat melintas dari Jalan Sirandorung Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu yang rusak parah, Selasa (27/7) sore. Pengendara menyesalkan kondisi buruk jalan dalam kota Rantauprapat tersebut.
Rantauprapat (SIB)
Kondisi badan jalan di Jalan Sirandorung Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, semakin buruk. Lubang-lubangnya semakin parah, bertambah dalam dan semakin lebar.

Saat ini air tergenang di lubang-lubang jalan dan berlumpur, sehingga sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan, pengendara dan pejalan kaki.

"Inilah kondisinya, Bang. Hancur, berair dan berlumpur. Padahal, hujan turun Senin malam, tetapi hingga Selasa (27)7) sore, lubang-lubang jalan masih tergenang air," kata Budi, warga setempat saat ditemui SIB di lokasi jalan rusak tersebut, Selasa (27/7) sore.

Menurutnya, badan Jalan Sirandorung itu rusak sudah ada 4 tahun dan pemerintah daerah terkesan kurang memberi perhatian, sehingga kondisinya semakin lama bertambah parah.

"Kalau ada perhatian, kan pasti sudah diperbaiki sejak awal. Ini terkesan ada pembiaran, akhirnya beginilah parahnya. Malu kita melihatnya," ujarnya.

Dia juga menyebut kondisi buruk jalan di wilayahnya, yaitu Jalan Gelugur dan Jalan Siringoringo. Kondisi jalan berlubang-lubang dan digenangi air karena pada Senin (26/7) malam, Rantauprapat diguyur hujan.

Warga setempat, Tarigan juga berharap bupati dan wakil bupati terpilih akan segera memperbaiki jalan rusak ini. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com