Jalan Sudah Diaspal, Sejumlah Tokoh Masyarakat Simalingkar B Ucapkan Terima Kasih


117 view
Jalan Sudah Diaspal, Sejumlah Tokoh Masyarakat Simalingkar B Ucapkan Terima Kasih
Foto SIB/Desra Gurusinga
Diaspal : Jalan Simalingkar B yang sudah diaspal Pemko Medan, beberapa waktu lalu.
Medan (SIB)
Sejumlah tokoh masyarakat Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan M Bobby A Nasution dan Dinas PU yang telah mengaspal jalan dari Kwala Bekalam Kecamatan Medan Johor hingga ke Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan.

“Sekarang jalan sudah bagus dan lancar. Perekonomian warga pun mudah-mudahan lancar juga seiring dengan bagusnya jalan ini,” ujar sejumlah tokoh masyarakat yang diwakili Ketua PAC Komite Nasiobal Pemuda Demokrat Medan Tuntungan Ngalemi Ginting kepada wartawan, Jumat (29/10).

Masyarakat sangat bersyukur, keluhan mereka selama ini sudah didengar pemerintah dan direalisasikan pembangunan jalannya,” ujar purnawirawan TNI itu seraya menyebutkan selama ini sepanjang jalan dipenuhi lubang yang menganga.

Sudah puluhan kali warga protes dengan menanam batang pisang di lubang yang menganga itu. Namun tidak juga ditanggapi Pemko Medan saat itu. Barulah, setelah Bobby memimpin Kota Medan, semua dibenahi. Kini warga tidak kesulitan lagi melintas di jalan itu.

Ditambahkannya, hasil pembangunan itu pun sangat memuaskan karena terlihat rapi dan bagus. Bahkan, siang malam developer bekerja untuk mempercepat penyelesaian jalan. “Terima kasih juga kepada developer dan CV Bangun Pemuda Group,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak SH saat dimintai komentarnya mengatakan, di masa Bobby menjadi pemimpin salah satu prioritasnya adalah membenahi infrastruktur seperti jalan.

Keluhan masyarakat terkait jalan berlubang dan rusak, sudah pasti ditanggapinya. Dengan begitu, masyarakat akan merasa senang dan perekonomiannya akan meningkat.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan atas nama warga Simalingkar B dan Kwala Bekala, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang cepat merespon keluhan masyarakat. Karena sudah puluhan tahun keluhan warga di sana adalah jalan rusak. Sekaran ini sudah direalisasikan pembangunannya. “Warga diharapkan menjaga jalan itu agar awet dan terpelihara,” pungkasnya. (A12/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com