Jalan ke Perumahan Cinta Maju Sinaksak Rusak Parah, Butuh Pembangunan


268 view
Jalan ke Perumahan Cinta Maju Sinaksak Rusak Parah, Butuh Pembangunan
Foto: harianSIB.com/Putra Nainggolan
RUSAK : Jalan menuju perumahan Cinta Maju Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun yang rusak parah, membutuhkan pembangunan segera.

Simalungun (harianSIB.com)


Ruas jalan menuju perumahan Cinta Maju Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun yang sejak lama kondisinya rusak parah, karenanya butuh pembangunan.


Hal ini disampaikan salah seorang warga, Franky kepada wartawan Kamis (13/1/2022).


Menurut Franky, kerusakan jalan tersebut sudah lama dikeluhkan oleh warga, karena sangat mengganggu mobilitas warga yang mengakibatkan pertumbuhan ekonomi juga sulit berkembang.


Apalagi, tak jarang kendaraan warga mengalami bocor ban bahkan ada juga yang terjatuh karena jalan yang bermaterial batu padas yang runcing dan tajam itu sulit dilalui.


Warga sudah berulangkali berupaya menyisip dengan semenisasi secara swadaya namun tidak bertahan lama.


"Kita berharap ada pemerataan pembangunan dan jalan ini segera diperbaiki. Apalagi jalan ini kan jalan kelurahan, kalau jalan di kelurahan seperti ini tidak diperhatikan, bagaimana lagilah yang dipelosok sana, " tegasnya.(*)

Penulis
: Syahputra Nainggolan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com