Jalin Silaturahmi, Kapolres Pematangsiantar Temui Ephorus GKPS


101 view
Jalin Silaturahmi, Kapolres Pematangsiantar Temui Ephorus GKPS
(Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando, SIK (3 kiri) foto bersama dengan Ephorus GKPS, Deddy Fajar Purba (4 kiri) usai berkunjung ke kantor Sinode GKPS Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (12/5). 
Pematangsiantar (SIB)
Menjalin silaturahmi dengan pimpinan gereja, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando, SIK menemui Ephorus GKPS, Deddy Fajar Purba di kantor Sinode GKPS Jalan Pdt J Wismar Saragih, Pematangsiantar, Kamis (12/5).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi Kasat Intel, AKP Arifin Pakpahan, Kasi Humas, AKP Rusdi dan Kapolsek Siantar Utara, Iptu Herly Damanik.

"Tujuan saya untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pematangsiantar yang baru di kota ini. Sebab saya tak bisa bekerja sendiri melainkan perlu dukungan semua pihak, termasuk dalam hal ini pimpinan gereja," ujar Kapolres, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Untuk itu kata dia, selama menjalankan tugas di Kota Pematangsiantar ke depan, berharap bantuan dari semua pihak khususnya pimpinan gereja dan tokoh agama supaya memberi masukan dan dukungan untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di kota ini.

"Sebagai Kapolres Pematangsiantar, saya harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk dapat menyelesaikan masalah yang ada dan mudah-mudahan di Kota Pematangsiantar tidak ada konflik masalah agama.

Untuk itu kami mohon doa buat Polres Pematangsiantar agar bisa membuat Kota Pematangsiantar Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Sementara itu, Ephorus GKPS Deddy Fajar Purba didampingi Sekjen Pdt Paul Munthe menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah hadir bersilahturahmi." Kami dari gereja GKPS siap mendukung Polres Pematangsiantar dan melakukan pembinaan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di kota ini," tukasnya. (SS14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com