Jan Fransman Saragih - Erwin Hasudungan Butarbutar Pimpin PGPI-P Medan


255 view
Foto Istimewa
Pdt Jan Fransman Saragih STh - Pdt Dr Sherlina Kawilarang MBA
Medan (SIB) -Pdt Jan Fransman Saragih STh dan Pdt Erwin Hasudungan Butar Butar STh MPdK terpilih menjadi ketua dan sekretaris Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia (PGPI) Medan masa bakti 2021 - 2025. Hasil pemilihan yang dilakukan di Medan diusulkan ke Majelis Pimpinan Nasional (MPN) untuk mendapat SK dari Presiden PGPI - Pembaharuan Pdt Dr Sherlina Kawilarang MBA. Pengukuhan kepengurusan kabupaten kota Se-SU didahului pengambilan sumpah dan janji kepengurusan Dewan Pimpinan P rovinsi (DPP) PGPI-Pembaharuan SU yang diketuai Pdt Dr Baginda Nainggolan, yang terpilih antar waktu meneruskan kepemimpinan Pdt Max Tumunu yang wafat.

Ketua Pengganti Antar Waktu PGPI Pembaharuan SU Pdt Dr B Nainggolan mengatakan hal itu di Medan, Rabu (28/4). “Hari pengukuhannya bersamaan dengan perayaan Paskah PGPI Pembaharuan di Alpha - Omega Medan pada 11 Mei 2021,” ujarnya didampingi Ketua Umum Panitia Pdt Anderson Bisy Sitorus MTh didampingi Sekretaris Umum Ev Novelix Samuel Tindabola STh dan Bendahara Umum Pdt Vera Mondigir.

Pdt Baginda Nainggolan mengatakan, kegiatan mengindahkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Seluruh undangan wajib mengadopsi 5M. “Undangan dari luar kota wajib 3 jam sebelum kegiatan berada di lokasi untuk melakukan prokes,” tegas Pdt Anderson Sitorus.

Menurutnya, kegiatan dirangkai dengan konsolidasi organisasi.(R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com