Jaulahan Ambarita Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Pamatang Sidamanik


147 view
(Foto SIB/Revado Marpaung)
Serahkan: Wakil Ketua I MPC PP Simalungun Marat Napitu (kanan) menyerahkan pataka kepada Ketua PAC Pamatang Sidamanik terpilih Jaulahan Ambarita di Gedung AR Robi Saitt Buttu Saribu, Minggu (11/4).
Pamatang Sidamanik (SIB)
Jaulahan Ambarita terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun periode 2021-2024, dalam RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) PAC Pemuda Pancasila di Gedung AR Robi Sait Buttu Saribu, Minggu (11/4).

Ketua Panitia Mahdani Sinaga SP dalam laporannya mengatakan acara ini merupakan agenda Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Pamatang Sidamanik yang telah diverifikasi langsung ke semua ranting dan memenuhi syarat. Hadir ranting dan satu ranting tidak hadir, katanya.

Sementara Ketua Karateker PP Sanju MJ Sidabutar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari MPW dan MPC sesuai rapat pleno untuk mengambil alih PAC Kecamatan Pamatang Sidamanik.

Kemudian, Camat Pamatang Sidamanik Jhonny Simatupang dalam amanahnya mengajak pengurus PP yang terpilih tetap berjalan beriringan dan tetap bersatu.

Selanjutnya, Wakil Ketua I MPC PP Kabupaten Simalungun Marat Napitu dalam arahannya menyampaikan agar kepada ketua terpilih bisa mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila hingga ke ranting yang bertanggung jawab.

Sementara ketua terpilih Jaulahan Ambarita mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Kecamatan Pamatang Sidamanik. (D10/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com