Jawaman Saragih Ditemukan Tewas di Persawahan

*Laporan Andomaraja Sitio, jurnalis hariansib.com

159 view
Alija / Tribun Medan
Jenazah Jawaman Saragih (57) tergeletak di tengah persawahan Kampung Matio, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Rabu (31/3/2021)  
Pematangsiantar (SIB)
Jawaman Saragih (57) ditemukan tewas di persawahan milik warga di Kampung Matio, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (31/3).

Informasi diperoleh, jasad Jawaman itu pertama kali ditemukan warga sekitar lokasi, A Siahaan saat pergi melihat aliran air ke sawah, Rabu (31/3) sekira pukul 06:30 WIB.

Setibanya di sawah Kampung Matio, dia melihat kandang bebek milik Jawaman belum dibuka, lalu ia melakukan pengecekan sekitar gubuk akan tetapi tidak ada melihat Jawaman. Merasa penasaran, dia berjalan di sekitar gubuk dan ia kaget menemukan Jawaman meninggal dengan posisi terlentang di sawah miliknya.

Siahaan lalu melaporkan penemuan jasad tersebut kepada RT setempat dan diteruskan ke aparat kepolisian. Selang beberapa menit kemudian, petugas kepolisian Polsek Siantar Marihat turun ke lokasi.

Kapolsek Siantar Marihat, AKP Robert S Purba saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (31/3), membenarkan penemuan jasad pria itu di persawahan milik warga." Jasadnya sudah kita evakuasi dari lokasi bersama petugas BPBD Pematangsiantar ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih untuk kelengkapan administrasi," ujar Kapolsek. (c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com