Jelang Akhir Jabat Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang Jamu Awak Media


291 view
Jelang Akhir Jabat Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang Jamu Awak Media
(Foto SIB/Lambok Simbolon)
FOTO BERSAMA : Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang foto bersama Ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar beserta para awak media, Senin (8/11). 
Sergai (SIB)
Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang mengadakan jamuan makan siang bersama para awak media di RM Cindelaras Seirampah, Senin (8/11).

Dalam kesempatan itu, Robin Simatupang menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada para awak media yang telah menjadi mitra yang baik selama dirinya menjabat Kapolres Sergai.

"Saya juga berharap agar rekan-rekan media bisa bekerja sama dengan pemimpin yang baru di Polres Sergai ini, serta tetap menjalin silaturahmi karena kedepannya saya akan di bertugas di Polda Sumut," ungkapnya.

Sementara itu, ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar mewakili para awak media menyampaikan apresiasi atas kinerja AKBP Robin Simatupang selama menjabat sebagai Kapolres Sergai.

"Kami juga berharap kemanapun pak Kapolres pindah tugas, kiranya komunikasi dengan awak media tetap terjaga," ungkapnya.

Kegiatan yang diakhiri penyerahan cenderamata dari Kapolres kepada Ketua PWI Sergai tersebut dihadiri Kabag Ops Kompol T Manurung dan Kasi Humas, AKP Sopian, serta para awak media, baik yang berunit di Polres Sergai maupun di Polda Sumut.

Diketahui, sesuai keputusan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tanggal 31 Oktober 2021 lalu, AKBP Robin Simatupang akan segera mengakhiri jabatan sebagai Kapolres Sergai dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Sumut. Sedangkan Kapolres Sergai akan dijabat AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK. (LS/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com