Jelang Akhir Jabatan, Bupati JR Saragih Pamit ke DPRD Simalungun


266 view
Jelang Akhir Jabatan, Bupati JR Saragih Pamit ke DPRD Simalungun
Foto: harianSIB.com/Jheslin M Girsang
PIDATO : Bupati Simalungun JR Saragih menyampaikan pidato terakhirnya pada rapat paripurna DPRD Simalungun, di Pamatangraya, Rabu (21/4).
Simalungun (SIB)
Bupati Simalungun JR Saragih terharu saat menyampaikan pidato terakhirnya pada rapat paripurna DPRD Simalungun, di Pamatangraya, Rabu (21/4).

Dalam pidatonya di hadapan para anggota dewan, JR pamit dan meminta maaf jika pada masa kepemimpinannya selama 2 periode menjabat Bupati Simalungun belum sempurna.

"Banyak harapan masyarakat yang diberikan kepada kami, namun belum bisa diberikan, mengingat anggaran yang sangat terbatas, ditambah lagi dengan suasana Covid," ujar JR seperti dilansir dari harianSIB.com.

"Untuk itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD dan seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun," tuturnya.

Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, JR Saragih dan Amran Sinaga akan berakhir, Kamis 22 April 2021.

Sementara itu, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi, Senin 26 April 2021, di pendopo rumah dinas Gubernur Sumatera Utara.

Dalam pidatonya, JR juga mengajak seluruh anggota dewan dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih.

"Besar harapan saya, apa yang diberikan anggota DPRD Simalungun mendukung JR Saragih, seperti itu jugalah dukungan kepada bupati terpilih. Kita menyadari bahwa bupati terpilih punya niat baik membangun Simalungun ke arah yang lebih baik," ujar JR.

Agenda paripurna tersebut penyampaian rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Simalungun TA 2020. (SS15/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com