Jelang HUT ke-77 RI, Bupati Karo Lepas 36 Regu Gerak Jalan


109 view
Jelang HUT ke-77 RI, Bupati Karo Lepas 36 Regu Gerak Jalan
(Foto Dok/Humas Pemkab Karo)
Lepas : Bupati Karo Cory Sebayang melepas kontingen regu gerak jalan, Kamis (4/8) menjelang HUT ke-77 RI dari halaman kantor bupati. 

Kabanjahe (SIB)

Bupati Karo, Cory S Sebayang, melepas gerak jalan antar pelajar di daerah Kabupaten Karo dari halaman kantor bupati, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kamis (4/8).

Lomba gerak jalan ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat kepahlawanan generasi muda setelah sempat berhenti karena virus Corona.

Cory menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti gerak jalan dan berharap kepada pelajar untuk menunjukkan rasa cinta kepada tanah air dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. "Dengan kegiatan ini, bangun jiwa yang cinta akan tanah air terlebih daerah kita Kabupaten Karo," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para pelajar yang mengikuti lomba gerak jalan, agar menjaga diri dan mengutamakan keselamatan selama kegiatan berlangsung.

“Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan ini, saya berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan berharap kepada ketua regu agar dapat memimpin anggotanya dengan baik dan berhati-hati dalam mengikuti lomba," ujarnya.

Lomba gerak jalan diikuti 22 peserta untuk tingkat SD, 14 peserta untuk tingkat SMP yang terdiri dari 7 putra dan 6 putri setiap regu.

Rute perlombaan start di Kantor Bupati Karo Jalan Jamin Ginting, melewati Satlantas Polres Tanah Karo dan finish kembali di halaman Kantor Bupati Karo. (b1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com