Jelang Lebaran, Pengelola Objek Wisata Pondok Permai Santuni 500 Warga Kurang Mampu


173 view
Foto harianSIB.com/Dok/Din
Serahkan : Kapolsek Pantai  Cermin AKP T Napitupulu menyerahkan bantuan berupa beras dan mie instan dari pengelola wisata Pondok Permai, Pantai Cermin kepada warga setempat.
Pantai Cermin (harianSIB.com)

Menjelang lebaran tahun 2021, pengelola obyek wisata bahari Pantai Pondok Permai di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyantuni warga kurang mampu (kaum duafa), Sabtu (8/5/2021) di lokasi wisata setempat.

Santunan berupa beras 8 kilogram dan mie instan ini diberikan kepada 500 kaum duafa yang bertempat tinggal di sekitar lokasi wisata Pondok Permai seperti dari Desa Kota Pari, Pantai Cermin Kanan dan Pantai Cermin Kiri, dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Terimalah bantuan ini dengan senang hati. Jangan lihat besarnya, tapi nilailah dari kepedulian kami," ungkap Lau Bun Tjiok, pengusaha Pantai Pondok Permai saat menyerahkan bantuan.

Sementara, Kades Kota Pari Abdul Khair mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pengelola Pantai Pondok Permai yang dinilai peduli dengan warga sekitar dan setiap tahunnya tetap memberi santunan kepada warga kurang mampu di wilayah setempat.

Kegiatan ini turut dihadiri, anggota DPRD Sergai Meryanto alias Asom, Kapolsek AKP T Napitupulu serta Danramil 08 Pantai Cermin Kapten Arm T Sinaga. (*)

Penulis
: Robert
Editor
: Eva R Pelawi
Tag:Lebaran
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com