Senin, 22 Juli 2024

Jelang Nataru, Bhayangkari Cabang Simalungun Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

Redaksi - Selasa, 20 Desember 2022 20:11 WIB
299 view
Jelang Nataru, Bhayangkari Cabang Simalungun Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan
(Foto: Dok/Humas Polres Simalungun)
BAKTI SOSIAL: Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun gelar bakti sosial di Panti Asuhan Mamre GKPI Rambung Merah dan Panti Asuhan Yayasan Islamic Center Marihat Baris Kabupaten Simalungu
Simalungun (SIB)
Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun gelar bakti sosial di Panti Asuhan Mamre GKPI Rambung Merah dan Panti Asuhan Yayasan Islamic Center Marihat Baris Kabupaten Simalungun.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Erika Ronald Sipayung, Senin (19/12) mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dalam menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun melakukan bakti sosial bagi anak-anak yang berada di panti asuhan itu, dengan harapan dapat berguna bagi mereka. Dimana mereka mengalami berbagai permasalahan sosial yang harus sama-sama kita bantu," katanya.

Erika menjelaskan, bakti sosial yang dilakukan, di antaranya dengan menyerahkan paket sembako yaitu beras, telur, gula, minyak goreng, bubuk teh, mie instan dan roti kaleng, makan siang, snack dan juga memberikan tali asih dana tunai yang dapat dipergunakan dalam merawat anak-anak di panti asuhan tersebut.

"Saya harap dengan bakti sosial ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, serta memberikan manfaat dan dampak positif bagi anak-anak," jelasnya.

Sementara itu, Pendeta Todung Simanjuntak selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Mamre GKPI menyampaikan, terima kasih atas kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Erika Ronald Sipayung bersama sejumlah pengurus.

“Kiranya Tuhan memudahkan segala niat dan usaha yang dilakukan dan kami mendoakan, agar kiranya ibu-ibu Bhayangkari Cabang Simalungun semua dimurahkan rejekinya dan tetap semangat dalam mendampingi bapak-bapak Polisi dalam melaksanakan tugas negara," harapnya. (D5/a)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kejari Paluta Gelar Baksos, Anjangsana dan Donor Darah
HBA dan HUT IAD, Kejari Sergai Ajangsana ke Panti dan Kunjungi Purnaja
Jumat Curhat, Satresnarkoba Polres Batubara Berbagi Tali Asih
Sambut HBA, Ratusan Jaksa/ Pegawai Kejati Sumut Lakukan Donor Darah
Peringati HBA ke 64, Kajari Pematangsiantar Anjangsana ke Panti Asuhan
Kajari Simalungun Kunjungi Panti Asuhan Islamic Centre dan PA Zarfat HKI
komentar
beritaTerbaru