Jembatan Sicanang Belawan Akhirnya Terbangun, Janji Politik Wali Kota Medan Terbukti


246 view
Jembatan Sicanang Belawan Akhirnya Terbangun, Janji Politik Wali Kota Medan Terbukti
(Foto SIB/Pally S)
Jembatan Sicanang : Proses pembangunan jembatan untuk melancarkan kegiatan masyarakat di Kelurahan Sicanang, Belawan hingga Kamis (23/6/2022) masih berlangsung.

Belawan (SIB)

Warga Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan berterima-kasih kepada Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution yang telah mewujudkan dan membuktikan janji politiknya dengan membangun Jembatan Sicanang di Kecamatan Medan Belawan.

"Kami selaku warga bangga dengan adanya pembangunan jembatan, dan ini salah satu bukti Wali Kota Medan serius membangun Medan Utara sesuai dengan janji politiknya pada Pilkada lalu," ujar salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Sicanang Belawan, Muhammad Hatta didampingi Faridah warga Lingkungan 3, Kelurahan Sicanang kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, meskipun pembangunannya belum selesai, Jembatan Sicanang diyakini nantinya akan menjadi kebanggaan warga, karena merupakan satu satunya jembatan di Kota Medan yang dibangun dengan kerangka baja dengan kelas jembatan nasional.

Dengan diwujudkannya pembangunan Jembatan Sicanang itu maka setelah rampung belasan ribu jiwa warga Kelurahan Sicanang yang bermukim pada 20 lingkungan akan leluasa keluar masuk.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Hatta dan Faridah juga mengajak warga untuk menjaga proses pembangunan jembatan tersebut agar aman dari ulah tidak terpuji oknum maupun pihak tertentu untuk melakukan pencurian besi.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com