Jembatan Soekarno di Pahae Jae Diresmikan


241 view
Jembatan Soekarno di Pahae Jae Diresmikan
Foto: SIB/Dok Kominfo
PERESMIAN: Bupati Taput Nikson Nababan (kiri) bersama Danrem 023/KS Kol Inf Dody Triwinarto SIP M Han Seta berjalan di jembatan Presiden RI pertama Soekarno sepanjang 68 meter di Dusun Huta Bagasan Desa Sigurunggurung, Kecamatan Pahae Jae, Rabu (31/8). 

Tapanuli Utara (SIB)

Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan bersama dengan Danrem 023/KS Kol Inf Dody Triwinarto SIP M Han Seta dan Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra meresmikan jembatan Presiden RI pertama Soekarno sepanjang 68 meter di Dusun Huta Bagasan Desa Sigurunggurung, Kecamatan Pahae Jae, Rabu (31/8).


Turut hadir Kadis PUPR Dalan Simanjuntak, Kadis Perhubungan Eliston Lumbantobing, Kadis Perkim Budiman Gultom, Kepala BPBD Bonggas Pasaribu, Camat Pahae Jae Redianto Gembira Sinaga, para Kepala Desa dan tokoh masyarakat.


Bupati mengatakan, jembatan gantung itu merupakan jembatan strategis yang menghubungkan beberapa dusun dan lokasi pertanian, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat menjadi akses ke lokasi permukiman dan pertanian.


Bahkan Bupati juga menjelaskan, bahwa jembatan itu merupakan bentuk kerja sama Pemkab dengan TNI dengan sinergitas dan gotong royong untuk mencapai sesuatu yang diinginkan bersama.


Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI yang telah bergotong royong menyelesaikan jembatan tersebut? "Saya mengucapkan terima kasih untuk TNI yang telah bekerja sama dengan Pemkab untuk menyelesaikan Jembatan Gantung Ir Soekarno," ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com