Jumat Barokah, Kapolres Sergai Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Bagi Sembako di Dolokmasihul dan di Serbajadi


132 view
Jumat Barokah, Kapolres Sergai Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Bagi Sembako  di Dolokmasihul dan di Serbajadi
(Foto: Dok/Humas Polres Sergai)
SERAHKAN:  Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang diwakili Kapolsek Dolokmasihul, AKP Khairul Saleh menyerahkan bantuan sembako untuk jemaah saat melaksanakan Jumat Barokah di Masjid Jami Al-Falah Dolokmasihul, Jumat (22/10/2021).
Sergai (harianSIB.com)
Melanjutkan kegiatan rutin, Polres Sergai kembali melaksanakan Jumat Barokah di Masjid Jami Al-Falah, Kecamatan Dolokmasihul dan Masjid Jami Kuala Bekala Kecamatan Serbajadi, wilayah hukum Polsek Dolokmasihul, Jumat (22/10/2021).

“Dalam kegiatan ini, kita membagikan paket sembako untuk jemaah dan peralatan kebersihan kepada BKM masjid. Kami berharap tidak dilihat dari apa yang diberikan, namun dari nilai keikhlasannya,” kata Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang diwakili Kapolsek Dolokmasihul, AKP Khairul Saleh.

Dalam kegiatan itu, kata Khairul, pihaknya juga mengimbau BKM dan jamaah masjid agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan informasi kepada Polisi jika ada tindak pidana narkoba maupun tindak pidana lainnya di Kabupaten Sergai.

“Kami juga mengimbau masyarakat di masa pandemi penyebaran Covid-19 ini, agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan tetap memakai masker di luar rumah, serta masyarakat yang belum vaksin agar secepatnya divaksin,” pungkas Khairul Saleh.

Sementara itu, BKM Masjid Al-Falah dan BKM Jami Kuala Bekala mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Kapolres Sergai. Masyarakat merasa senang dan akan mematuhi segala imbauan yang disampaikan. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com