Jumat Curhat, Satresnarkoba Polres Tanjungbalai Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu


182 view
Jumat Curhat, Satresnarkoba Polres Tanjungbalai Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu
(Foto: Dok/N Tamba)
JUMAT CURHAT: Satresnarkoba Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan Jumat Curhat di salah satu warung milik warga di Jalan FL Tobing, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (16/2/2024). 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan Jumat Curhat di salah satu warung milik warga di Jalan FL Tobing, Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (16/2/2024).
Kegiatan tersebut dipimpin KBO Sat Narkoba Iptu Lisbet Simatupang, didampingi Kanit Narkoba. Dalam kegiatan itu disampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi terkait pemberitaan negatif dari hasil pemilu.
"Jika ada yang melihat tindak pidana kejahatan ataupun ada keluhan dari masyarakat bisa langsung menghubungi WA Dumas Presisi Polres Tanjungbalai dengan No 082163251197," kata Lisbet.
Seorang warga, M Manalu berterimakasih atas kehadiran personel Polres Tanjungbalai khususnya Satresnarkoba yang sudah mengamankan pemilihan umum dengan baik dan atas kedatangannya untuk mendengarkan keluhan atau harapan dari masyarakat Kelurahan Sirantau.
"Kami juga berharap agar Kepolisian melakukan patroli di seputaran Jalan FL Tobing untuk menjaga kamtibmas paskah pemilu dan menindak penyalahgunaan narkoba di Tanjungbalai," ucap Manalu. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com