Juniyarman El Ndruru Menangkan Pilkades di Idanogawo


768 view
Juniyarman El Ndruru Menangkan Pilkades di  Idanogawo
Foto: Dok/Warga
KUNJUNGI WARGA:  Juniyarman El Ndruru  mengunjungi warga Desa Tetehosi, Senin (28/11/2022) 

Nias (harianSIB.com)

Juniyarman El Ndruru kembali terpilih sebagai Kepala Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, setelah meraih suara terbanyak pada pemilihan kepala desa (Pilkades), Jumat (25/11/2022).


Calon kepala desa (Cakades) No 2 itu meraih 1002 suara, mengalahkan CaKades No Urut 1 Risman Zai yang memperoleh 191 suara.


Juniyarman Ndruru ketika diwawancarai wartawan, Senin (28/11/2022), mengatakan, kemenangan pada Pilkades 2022 ini karena berkat Tuhan, doa serta dukungan keluarga, timses, seluruh tokoh dan lapisan masyarakat Desa Tetehosi yang telah berkontribusi untuk menyukseskan pilkades dengan memberikan hak pilihnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat agar tidak ada lagi istilah pendukung nomor urut 1 dan nomor urut 2, tetapi yang ada adalah masyarakat Desa Tetehosi yang bersatu, majemuk dan kompak.


Sebab, tidak ada yang kalah dalam Pilkades ini, melainkan semuanya adalah pemenang.


"Saya mohon doa, dukungan, saran dan kritik yang membangun agar dalam menjalankan tugas nantinya diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk oleh Tuhan, sehingga kita mampu mencapai visi misi yang telah direncanakan," ujar Juniar. (A20)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com