KGM Simalungun Gelar Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Saribudolok


392 view
KGM Simalungun Gelar Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Saribudolok
Foto : SIB/Mey Hendika Girsang
FOTO BERSAMA : Ketua DPC KGM Simalungun Lamhot Girsang, Bendahara Porada Maria Damanik beserta jajaran foto bersama Kepala Puskesmas Saribudolok dr Ikbal Jambak dan Camat Silimakuta Jan Crisdo Damanik di sela-sela vaksinasi KGM di Puskesmas Saribudolok, Kamis (9/9).
Simalungun (SIB)
Dewan Pimpinan Cabang Komunitas Girsang Milenial (KGM) Kabupaten Simalungun menggelar vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Saribudolok Kecamatan Silimakuta, Kamis (9/9). Vaksinasi itu dilakukan secara gratis.

"Ini wujud kepedulian kita untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," kata Ketua DPC KGM Simalungun Lamhot Girsang didampingi Bendahara KGM Porada Maria Damanik beserta jajarannya.

Lamhot menerangkan, dalam menjalankan vaksinasi itu, pihaknya menjalin kerjasama dengan Puskesmas Saribudolok, Pemerintah Kecamatan Silimakuta, Polsek serta Koramil 12 Saribudolok.

"Vaksinatornya dari Puskesmas Saribudolok. Jenis vaksin sinovac. Target kita sebanyak 107 orang," katanya seraya menyebut, giat ini merupakan implementasi dari program Juminart Girsang sebagai Ketum KGM dan juga sebagai anggota DPR RI dari Dapil III Sumut.

Dia berharap, giat ini bisa memotivasi komunitas-komunitas maupun elemen masyarakat untuk berlomba-lomba menggelar vaksinasi dalam membantu pemerintah, agar pandemi segera berlalu.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Saribudolok dr Ikbal Jambak dan Camat Silimakuta Jan Crisdo Damanik mengapresiasi kegiatan KGM tersebut. (D5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com